Mata Kuliah : Bisnis Berbasis Teknologi
Program Studi : Teknik Informatika
STIMIK STIKOM Indonesia
Tahun Ajaran 2018 – 2019
Pertemuan : 05
Kemampuan Akhir yang Diharapkan :
Mampu memahami dan mengimplementasikan design thinking untuk
membangun sebuah startup
Indikator:
·
Dapat menjelaskan definisi design thinking
·
Dapat menjelaskan setiap tahapan dalam design
thinking
·
Dapat mengikuti game design thinking
Materi Pembelajaran
·
Definisi design thinking
·
Tahapan design thinking
·
Game design thinking
Daftar Pustaka
·
Ries Eric. 2015. The Lean Startup, Yogyakarta :
Bentang
·
Yogaswara Arisatya. 2016. 101 of Successful
Startup. Yogyakarta : Cakrawala
·
Uzzaman Anis. 2016. Startup Pedia. Yogyakarta :
Benteng
·
Sutherland Jeff. 2017. Scrum. Yogyakarta :
Benteng
·
Ostewalder Alexander. Pigneur Yves. 2014.
Business Model Generation, Jakarta : PT Alex Media Komputindo.