Senin, 14 Oktober 2019

STIKI - Teknologi Informasi Pariwisata - 2019 - Pertemuan 05




Mata Kuliah : Teknologi Informasi Pariwisata
Program Studi : Teknik Informatika / Sistem Komputer
STIMIK STIKOM Indonesia
Tahun Ajaran 2019 – 2020

Pertemuan : 05

Kemampuan Akhir yang Diharapkan :
Mahasiswa melakukan analisis strategi pemasaran dalam E-Tourism

Bahan Kajian:
·         Digital Marketing
·         E-Commerce
·         Konsep E-Tourism
·         Analisis Produk E-Tourism : E-Hotel, E-Resto
·         Analisis Produk E-Tourism : E-Car Rental, E-Tours
·         Analisis Produk E-Tourism : Online Travel Agents, Travel Blog

Pengalaman Belajar
·         Merancang strategi pemasaran dalam E-Tourism

Daftar Pustaka
·         Anom, I.P. (2010). Pariwisata Berkelanjutan dalam Pusaran Krisis Global. Denpasar : Udayana University Press.
·         Syaffie, I.K. (2009). Pengantar Ilmu Pariwisata. Mandar Maju
·         Picard, M (2006). Bali : Pariwisata Budaya dan Budaya Pariwisata. Jakarta : Gramedia
·         Suyitno (2005). Pemanduan Wisata. Jakarta : Graha Ilmu
·         Undang-undang Kepariwisataan, 2010